Info saja, saya bukan dokter, tapi dulu pernah dengar
kalau tidak salah, Prof Dr Sudraji Sumapraja Sp
OG,Prof Dr Biran Affandi Sp OG, Prof Dr Farid A
Moeloek,Sp OG , mereka mendalami bidang kesehatan
reproduksi

--- rey756 <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

---------------------------------
kepada
Yth
Dokter
di Tempat

saya ada keluhan dok
kami dah nikah 3th tapi belum dapet anak jg sampe
sekarang
kami dah melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan
hasilnya
dokter bilang istri saya ada masalah kegemukan
tapi saya heran tetangga saya yg gemuk juga bisa hamil
tu dok
keluhan istri saya tu menstruasinya ngak lancar
sekarang ini dah 6bl
ngak menstruasi tapi di Test ngak hamil
saya mohon petunjuk dokter yang tehomat apa yang harus
saya lakukan
agar saya bisa cepat mempunyai anak
saya ucapkan banyak2 trimaksih untuk dokter atas
informasi dan
petunjuknya

 hormat kami

     rey