Hello Budi,
Kalau penghinaan???  ...

yaaa brarti dokternya boong kali..

Saya lebih senang menyebutnya N.D.helath care sebagai complementary
dibanding alternative, demikian juga dg nutrient lebih senang saya
gunakan dibanding supplement;
Karena: alternative berarti menggantikan fungsi, sedangkan coplemantary
berarti mendampingi, memperbaiki, melengkapi yg kurang.
Nutrient berarti bahan2 yg berguna yg bisa di manfaatkan tubuh utk
perbaikan, sedangkan suplement berarti menambah kekurangan; sebagai
contoh, misalnya vitamin n mineral, bukan bahan subtitusi atau bahan
tambahan utk kekurangan, melaian bahan yg memang dibutuhkan oleh tubuh.
Demikian, kalau anda mau juga diemosiin, hina saja saya, nanti saya
emosi juga ke anda, karena emosi demi kebaikan adalah juga amal
kebaikan, meskipun mandah di hina mungkin lebih berpahala, tetapi
menghina org lain adalah dosa right?
Semoga bermanfaat,
Wassallam,