   Date: Wed, 29 Mar 2006 02:28:25 -0800 (PST)
   From: khairul huda <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: masa aman untuk berhubungan badan

halo dok...saya baru saja menikah sekitar 6 bulan yang lalu, namun saya dan
istri saya sepakat untuk tidak memiliki momongan dulu. selama ini saya
berhubungan suami istri memakai kondom.teman saya pernah bilang kalau ada masa
aman berhubungan beberapa hari setelah istri mens, tapi teman saya tidak tahu
pasti.
apa dokter punya informasinya. thanks