Kepada Yth Groups dokter_umum

Sebelumnya perkenalkan nama saya Karuna, Istri saya sekarang sedang
hamil 3 setengah bulan.
Saya minta saran & ada ngak yg punya pengalaman dengan Kehamilan dan
TBC,Yg jadi masalah adalah istri saya sempat makan obat TBC(3 Jenis
obat antibiotik,yg biasa diberikan untuk penderita TBC) selama kurang
lebih 1 bulan setengah bahkan sempat di Rontgen. Apakah itu berbahaya
untuk perkembangan Janin? Bagaimana kalau obat TBCnya Dihentikan,
apakah tidak berbahaya bagi istri saya?(Karena Dokter Kandungannya
mengatakan harus memberhentikan minum obat TBC).

Salam,

Karuna