Masyaallah....Dosa besar... tega nian...!

-----Original Message-----
From: black eagle [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 08 June 2006 12:16
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] mohon infonya-kehamilan yg tdk dikehendaki

Dear para dokter dan rekan miliser,
mohon bantuan pendapatnya terhadap masalah yg satu ini;
Ada rekan saya,pasangan suami istri yang sudah di karuniai 5 orang anak yg
lucu-lucu.Entah karena ketelodoran atau salah perhitungan,istri rekan tsb
hamil lg,selama ini mereka hanya menggunakan kb dg perhitungan kalender
saja.Nah karena demi pertimbangan anak2 mereka yg masih kecil yg mash butuh
banyak perhatian,pertimbangan ekonomi,trus kesibukan si istri yg bekerja
sambil sedang menempuh pendidikan maka mereka menjadi bingung dg kehamilan
tsb karena rencana yg telah mereka susun menjadi berantakan,maka mereka
mempertimbangkan untuk mengugurkan kehamilan tsb(skrg kehamilannya sekitar 2
bulanan).
Bagaimana untuk menggugurkan kehamilan tsb,apa efek sampingannya?Oh yah si
istri tsb skrg usianya 32 tahun,anak2 sebelumnya di lahirkan dg operasi
caesar ( 2 yg terakhir adalah kembar).
Mohon pendapat dari para dokter ahli.Saya bingung jg memberikan pendapat ke
rekan saya tsb,karena itu saya meminta masukan dari para miliser
Thanks

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/wrSolB/TM