Aku pernah ngalami kena herpes juga... bekas lukanya melingkar. Dan lama
masih suka terasa nyerinya, kata dokter yang merawat untuk penyakit herpes
ini ilangnya bisa sampai 8 tahun.

-----Original Message-----
From: bambang indriyanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 July 2006 10:39
To: dokter umum
Subject: [Dokter Umum] Virus Herpes

Dok saya mau tanya Paman saya 2 minggu yang lalu terkena virus herpes
kemudian diberi obat oleh dokter Acyclovir 400 tablet dan Cream Acyclovir ,
kapsul stimuno serta Cataflam 25 mg.stelah sembuh lukanya dan obatnya habis
dia kadang2 masih merasakan nyeri dibagian yang luka padahal tdk ada luka
lagi disitu apakah pengaruh virus itu masih ada ? tentang rasa nyeri dan
pegal2 tersebut apa obat Cataflam masih diperbolehkan di minum lagi?
  Atas bantuan dokter kami ucapkan terima kasih