  From: bambang indriyanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: 25 July 2006 10:39
  To: dokter umum
  Subject: [Dokter Umum] Virus Herpes

  Dok saya mau tanya Paman saya 2 minggu yang lalu terkena virus herpes
  kemudian diberi obat oleh dokter Acyclovir 400 tablet dan Cream Acyclovir ,
  kapsul stimuno serta Cataflam 25 mg.stelah sembuh lukanya dan obatnya habis
  dia kadang2 masih merasakan nyeri dibagian yang luka padahal tdk ada luka
  lagi disitu apakah pengaruh virus itu masih ada ? tentang rasa nyeri dan
  pegal2 tersebut apa obat Cataflam masih diperbolehkan di minum lagi?
    Atas bantuan dokter kami ucapkan terima kasih