Hello Lita,
Pertumbuhan sel yg dalam hal ini bisa kulit, daging, atau organ, yg tdk
pada tempatnya, n tdk diharapkan (yg diharapkan adalah tumbuhnya bayi
dlm kandungan) tumor.
Pertumbuhan tumor yg sangat cepat atau cukup cepat sehingga membesar dan
kemudian mengganggu aktifitas organ disekelilingnya disebut cancer.
Utk menentukan apakah pertumbuhan itu cancer atau tumor, atau mungkin
lemak, perlu bebrapa test dan mungkin juga biopsi.
Demikian, smeoga bermanfaat,
Wassallam,

Catatan, apabila tdk ada donasi utk koneksitas internet, maka dlm waktu
dekat ini berhubung dana yg tersedia sdh sangat minim, maka kami
terpaksa tdk dapat melakukan koneksi internet lagi, dan dg demikian, dg
sendirinya tdk bisa menjawab pertanyaan anda lagi dari sisi naturopathy
yg berbeda.
Kontak kami utk rekening bila anda bersedia memberikan kontribusi donasi
bagi kelangsungan koneksitas inetrnet kami pada milis ini. Terima kasih.
(utk gambaran, koneksitas internet menghabiskan dana perbulan sekitar Rp
400,000 dan sdh berlangsung 4 tahun tanpa pemasukan dari milis ini)
(Total pendanaan yg sdh terakomodasi sebesar 19 juta tanpa disadari)