Dokter Donny Hosea Yth,

Saya merasakan banyak manfaat setelah saya bergabung
dengan milis ini. terlebih jika Bp. Dokter berkenan
mereply pertanyaan saya atau hal lain yang disampaikan
oleh member lain.

Terimakasih atas informasi & pencerahan yang selama
ini diberikan, semoga diwaktu yang akan datang
pencerahan dan informasi dibidang kesehatan semakin
ditingkatkan.

Kadang banyak yang merasa sudah melakukan yang paling
baik untuk menjaga  kesehatan, tetapi berhubung
informasi yang diterima sangat kurang, maka sesuatu
yang dianggap baik bisa saja keliru. Misalkan dalam
hal makanan seperti apa yang layak untuk kesehatan,
dll

Sekali lagi seluruh infromasi yang disampaikan adalah
bermanfaat.

Wassalam,

--- "Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD."