From: princess of venice
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Friday, April 27, 2007 12:55 PM
Subject: Re: [Dokter Umum] alergi paramex

Dear All,

Saya Nita tapi ganti email address..
Pernah coba minum panadol tapi tidak pernah muncul bengkak2
setelahnya. Walau bengkak2 juga, saya tetap minum paramex jika sakit sudah
tidak tertahankan karena sudah terbiasa (mungkin sudah tersugesti nih) ,
saya tidak pernah mencoba obat yang lain. Saya tidak terbiasa minum jamu2an
sebagai pengganti obat.
Jadi saya alergi zat apa yah?