Hello Syifa,
Karena anda tanya kepada saya maka saya bisa sampaikan sbb:

Methodology health care nya Naturopathy berbeda dg cara sakit apa pake
tumbuhan apa.
Yg dipentingkan kenpa ada gangguan tersebut, dan oleh karena itu perlu
dilakukan eliminasi permasalahan sehingga tdk ada gangguan dari
penyebabnya, barrulah tubuh boleh di berdayakan dg tumbuhan tertentu dan
dosage tertentu yg kemudian akan menyembuhkan kelainan organ yg trejadi.

So kalau anda tanya ttg kenpa menggunakan tribulus, maka sebaiknya anda
tanya kepada dokter ybs, kenapa menggunakan produk tersebut, apa
alasanya dan bagaimana cara kerjanya didlam tubuh sudara anda, sehingga
mendatangkan perbaikan tanpa perlu mencari penyebabnya

kalau anda tanya kenapa harganya mahal, maka bisa search di web harga di
state berapa, + ongkos kirm berapa, dan kalau kena bea masuk jadi
berapa, dan baru anda bandingkan.

Yg jelas price n demand itu berkorelasi, yg artinya semakin banyak org
menggunakan produk tertentu, semakin banyak yg diorder, semakin turun
harga pokoknya, maka semakin murah harga jual eceranya, sebaliknya
semakin sdikit pemakai, semakin sedikti yg diorder (quantity discountnya
makin sedikit) maka harga importnya juga makin tinggi, dan dg sendirinya
harga jual juga makin mahal.
sayang produk2 semacam ini bukan permen dan memilki efek bagi tubuh yg
kalau tanpa pengawasan, bisa menim,bulkan hal2 lain, dan oleh karena itu
walu dijual bebas, tdk bisa sembarangan menggunakannya dan oleh kerena
itu tdk banyak org yg menggunaknnya, dan dg sendirinya
.................. tetapi kan tdk harus itu yg dipakai masih banyak
produk yg bisa diguinakan, dan yg penting mestinya disesuikan dulu dg
kebutuhan tubuh ybs.

Semoga bermanfaat,
Wassallam,