Semua olahraga sih OK, tapi sebaiknya ada low
impactnya alias jangan banyak benturan karena bisa ada
dampak ke sendi di masa mendatang. Skipping ok, tapi
mungkin jangna tiap hari. kombinasikan dengan OR lain
misal jalan, jalan campur jogging, treadmill, tennis,
pingpong, renang, senam, dst.. apapun ok.

salam,