  From: Violetta Kriss
  To: dokter_umum@yahoogroups.com
  Sent: Monday, November 19, 2007 11:40 AM
  Subject: Re: [Dokter Umum] Tanya diet yg efektif

  Aku juga orangnya males olahraga kok..
  tapi coba aja pagi-pagi jalan kaki keliling kompleks atau jalan kaki ke pasar
beli buah beli cemilan hari itu..
  bisa juga ikut grup olahraga di kompleks..sekarang udah banyak loh..dari yang
senam jantung sehat sampai taichi atau sepeda gembira..
  Kalo makan sih cuma kurangin pola makan aja kali ya..kalo yang tadinya
sepiring sekarang disisain separo..terus makan sehari-hari porsi nya
kecil-kecil..jadi maaf dulu yah restorant all you can eat..^o^
  Aku juga lagi mau loose weight nih..kalo menurut ku diet yang paling efektif
adalah diet yang bisa kita jadikan gaya hidup kita...
  Kalo terlalu susah dietnya atau terlalu ketat..nantinya cuma bertahan
sebentar aja..malah sindrom yoyo..
  Thanks!
  _,_._,___