Sayang sekali anda tidak mengatakan jenis ikannya dan panjang durinya, tapi
memang duri itu harus dikeluarkan. Coba dengan menelan pisang (kira2 ukurannya
bisa ditelan oleh anda) dan minum obat pencahar. Selamat mencoba

Zachary <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Help... barusan saya habis makan
ikan bakar.. tanpa sengaja durinya
tertelan, dan sekarang nyangkut di tenggorokan,pas saya lihat via kaca
ternyata ada duri ikan yg panjangnya -/+ 0,5 cm yg nyangkut dilangit2
tenggorokan diatas sebelah kiri pangkal lidah... Kata temen, dia
pernah ngalamin hal yg sama dan sama dokter dikasih semacem obat kumur
telan gitu, lalu durinya akan ikut bersama makanan.. saya takut kalo
sampai dipoerasi... ada yg bisa bantu? dokter? please help me warm
regards Zachary