 From: Zachary <[EMAIL PROTECTED]>
 To: dokter_umum@yahoogroups.com
 Sent: Tuesday, November 27, 2007 3:45:25 PM
 Subject: [Dokter Umum] Help me, ada duri ikan di tenggorokan saya

 Help... barusan saya habis makan ikan bakar.. tanpa sengaja durinya
 tertelan, dan sekarang nyangkut di tenggorokan, pas saya lihat via kaca
 ternyata ada duri ikan yg panjangnya -/+ 0,5 cm yg nyangkut dilangit2
 tenggorokan diatas sebelah kiri pangkal lidah... Kata temen, dia
 pernah ngalamin hal yg sama dan sama dokter dikasih semacem obat kumur
 telan gitu, lalu durinya akan ikut bersama makanan.. saya takut kalo
 sampai dipoerasi... ada yg bisa bantu? dokter? please help me warm
 regards Zachary