Barangkali hal ini sudah banyak dibahas, tapi karena baru bergabung
pada milis ini, saya memerlukan pencerahan tentang penyakit
degenaratif yang saya derita, dengan informasi sebagai berikut :

Umur/kelamin  : 57 tahun/pria
Domisili      : Pekanbaru, Riau

Hasil pemeriksaan darah pada laboratorium kesehatan adalah :
Uric acid dlm darah : 11,5
Kolesterol : normal
Gula darah : normal

Keluhan :
Radang sendi yang saya derita tidak pernah sembuh sempurna sejak 4
bulan terakhir ini, hanya berkurang setelah makan obat, saat ini saya
mengkonsumsi obat apabila sakit (kecuali allopurinol 1 tablet/hari)
sebagai berikut :
- Grathazon
- Diclofenac Sodium 50mg
- Allopurinol 100mg
- Farsifen 400

Beberapa obat2 diatas, referensi yang saya baca dari beberapa situs
yang membahas tentang obat2 dan kesehatan, dampaknya menakutkan.
Saya mohon pencerahan dari Bapak2 dan Ibu2 Dokter yang terhormat
bagaimana mengurangi penyakit degeneratif yang saya derita
Atas perhatian dan bantuan Bapak2 dan Ibu2, saya ucapkan terimakasih

C. Amsal, Pekanbaru, Riau

Kirim email ke