From: djody_2005 <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 21 May 2008 03:31 +00:00
To:  <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Dokter Umum] Asam urat

saya sampai sekarang sudah hampir 1 minggu
dengan gejala asam urat
pembengkakan di sebelah dalam tulang jempol kaki
dengan pembengkakan ruam warna merah

tetapi waktu periksa asam urat cuma 4.7
sudah makan Zyloric 300mg
dengan komposisi 1 x 1 hari
juga sudah minum 3 botol jus sirsak dalam 1 hari

sudah cek juga koresterol, dengan hasil sangat rendah tidak terukur
untuk gula darah kalau tidak salah 104 atau 140 saya lupa katanya juga
normal
tekanan darah 104 - 141

kenapa masih belum berkurang
ada yang bisa bantu kasih solusi..???

salam
djody

Arif Koerniawan
℡:08129527915
Http://www.flickr.com/photos/marifkoe
Sent using a Sony Ericsson mobile phone.

Kirim email ke