Keberhasilan terapi ==> mungkin maksudnya bukan selalu
berarti sembuh total. Bila ada perbaikan gejala, atau
perbaikan kualitas hidup... itu juga sudah merupakan
salah satu aspek keberhasilan terapi, menurut saya.
Harusnya anda bisa lebih berargumen dengan dosen anda.
Kuncinya kuasai dulu, baru ajukan.

salam,