Iya....nih saya jadi tergelitik tuk nanya jg ama dokter Ali

Dari dua kemungkinan yg dokter sampaikan

1. Apa penyebab utama kedua kondisi itu dok ?
2. Bagaimana penanganan sementara masing-masing kondisi itu ? Juga penganan
sampai sembuh ya dok...
3. Bagaimana penanganan agar tidak terjadi lagi dimasa mendatang ?

Itu saja dokter...

Barokallohu fikum

Harun