From: Johannes Sidabutar <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [Dokter Umum] Mau tanya cara mengatasi BAB berdarah...
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Wednesday, April 30, 2008, 9:49 AM

trima kasih infonya dr
   tapi ada yg mau saya tanyakan
   jika saya makan cabe atau yg pedas pedas maka bab saya berdarah warnanya
merah segar. tapi saat ini saya hentikan makan makanan yg pedas maka bab
berdarah berkurang dan bahkan berhenti darah yg keluar. dan sampai sekarang
seperti ada rasa sakit di perut sebelah kiri (mungkin bagian lambung, ulu hati
atau usus saya kurang tahu pasti)
   dan saya diklaim sakit maag dan setelah dikasih obat rasa nyeri sudah
berkurang tetapi gejala diatas masih terus terjadi.
   Ini gejala apa dr dan apa solusinya?
   tolong info dan bantuannya
   salam hormat
   johannes sidabutar