  From: Kustiwa
  To: dokter_umum@yahoogroups.com
  Sent: Monday, November 10, 2008 10:09 PM
  Subject: [Dokter Umum] Penanganan Kaligata/Biduran

  Salam semuanya,

  Saat ini saya sedang mengalami alergi yang lumayan parah. Kaligata ini kambuh
setelah lebih dari 25 tahun,
  masih kecil waktu kelas 1-3 SD sering kaligata.
  Belakangan kejadiannya dimulai setelah makan mie goreng, kebetulan habis
hujan juga, jadi udaranya dingin.
  Besoknya makan nasi goreng. 2 hari berturut-turut badan gatel2 dan makin
membesar jadi kaligata.
  Selang sehari makan batagor, gatel juga.

  Setelah kejadian itu hampir setiap hari. Kadang pagi atau menjelang siang
ketika berangkat ke kantor
  atau malam ketika pulang. AC mobil dingin, biasanya penyebarannya makin cepet.
  Jenis makanan apa yg bisa memicunya dan pengobatannya harus bagaimana?

  Mohon pencerahannya. Terima kasih.

  Salam.

  Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
  Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
@rocketmail.
  Cepat sebelum diambil orang lain!