Selamat pagi..
Saya ingin menanyakan mengenai air oksigen..
Akhir-akhir ini saya sering kali mendapat penawaran air oksigen..
Apakah perbedaan air oksigen dalam kemasan dengan air mineral biasa yang dalam
kemasan pula?
Bukan kah di setiap air bersih juga terkandung kadar oksigen terlarut juga.
Apa kelebihan dan manfaat dari air oksigen tersebut?
karena dlm promonya disebutkan beberapa kelebihannya, tapi apakah benar2
berkhasiat spt itu?
Bagaimana cara membedakan air oksigen yang asli denga air oksigen yang palsu?
Karena air mineral saja saat ini sudah banyak palsu.

Terimakasih