Makasih atas pencerahannya.

Btw.
Tentang bau mulut. apakah ada hubungannya dengan
tonsil.
Karena saya punya masalah bau mulut. Sikat Gigi sudah,
selalu habis makan dan mau tidur, Karang Gigi tidak
ada karena setiap 6 bulan saya membersihkan dan
periksa karang gigi.

Mohon pencerahannya. bagaimana mengatasi bau mulut
ini.

Terima kasih.

--- Meta Hanindita <[EMAIL PROTECTED]>

Dapatkan nama yang Anda sukai!