Rekan-rekan,

Beberapa hari ini, saya merasakan nyeri, seperti kram untuk posisi badan
tertentu, di belikat kanan, di pinggang kanan, punggung kanan. Kalau di posisi
berdiri, lurus, tidak sakit.  Demikian juga kalau tidur terlentang, lurus,
tidak sakit.  Namun di posisi tertentu, seperti miring tertentu, duduk
tertentu, akan sakit.
Badan tidak demam maupun mual.

Saya sudah menelan obat Voltaren selama 4 hari, sehari 3 kali, namun belum
sembuh dan sekarang yang sakit hanya di belikat kanan dan pinggang kanan.

Sakit apakah saya ini ?

Apa yang harus dilakukan ?

Umur saya 57 tahun, berat 72 kg, tinggi 170 cm.

Terima kasih dan salam.

henki...@hotmail.com
henki...@yahoo.com
henki...@aol.com