Ibu Iyes,

Terima kasih atas informasinya.

Salam.

  ----- Original Message -----
  From: iyes
  To: dokter_umum@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, December 18, 2008 8:51 PM
  Subject: Re: [Dokter Umum] Kram otot ?

  hallo pa henkie basuki....

  saya tidak tau persis apa sakit yg bpk derita tp sepertinya ini karena
penuaan pak...
  otot yg tidak terlatih olah raga dan oksigen dalam darah yg tidak lancar.
saya pernah menggunakan produk dimana saya mengalami pegal otot yg sering
terjadi setiap hari selama beberapa tahun. dan ketika menggunakan produk tsb
pegal pada otot maupun sendi saya hilang.
  untuk info lebih lanjut, bpk bisa menghubungi 0813.1996.6177.
  semoga bermanfaat dan bpk sehat selalu...