From: Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. <puyu...@indo.net.id>
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Monday, February 23, 2009 1:44:18 PM
Subject: Re: [Dokter Umum] Mata selalu Merah

Grace,
Lupakan slogan atau semboyan 4 sehat, 5 sempurna yg berlaku umum, dan
gantiu dg:
Makan yg sesaui dg tubuh anda.
Utk ini memang perlu guide line, apa2 saja yg kira2 bisa dipakai atau
bisa dimakan, n apa2 saja yg perlu dihindari, yg di cari utk setiap
tubuh, n tdk berlaku umum, walau bisa saja hasilnya sama kurang lebihnya.
Kemudian melatih diri berbasis guide line tersebut sambil belajar
mendengarkan sign tubuh, sekaligus menguji apakah guide line tersebut
benar atau tdk.
kemudian dg sendirinya anda akan menemukan bahwa makanan ini baik,
makanan itu tdk baik, dstnya, lalu anda tinggal mengatur kandungan yg
mencakup kombinasi agar semua kandungan efektif bisa diserap tubuh.
Wortel bisa saja, tetapi bila kebanyakan, carotenoidnya bisa mengganggu
hati, n membuat kulit menajdi kekuningan.
Sallam,