Dokter . . .   saya sedang
dilandaa kebingungan . . . sebelumnya maaf kalau kata-kata
saya tidak sopan. begini,2 minggu yg lalu saya berhubuhan
intim dengan pacar saya.pada saat itu,pacar saya tidak
mengeluarkan spermanya didalam vagina saya,melainkan
diluar.tapi,bulan ini saya terlambat datang bulan 1
minggu.tapii,setelah itu saya menstruasi.apakah saya bisa
hamil. . . ??Lalu,jika saya melakukan hub intim tepat sehari
setelah saya bersih dari datang bulan apa bisa menyebabkan
kehamilan . . ??tolong di jawab secepatnya ya dok . . Terimakasih . .

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/