From: Pushy Pushy <pushypu...@rocketmail.com>
Subject: [Dokter Umum] Hamilkah . . . ??
To: "ibu dokter" <dokter_umum@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, April 8, 2009, 8:32 AM

      Dokter . . .   saya sedang

dilandaa kebingungan . . . sebelumnya maaf kalau kata-kata

saya tidak sopan. begini,2 minggu yg lalu saya berhubuhan

intim dengan pacar saya.pada saat itu,pacar saya tidak

mengeluarkan spermanya didalam vagina saya,melainkan

diluar.tapi, bulan ini saya terlambat datang bulan 1

minggu.tapii, setelah itu saya menstruasi.apakah saya bisa

hamil. . . ??Lalu,jika saya melakukan hub intim tepat sehari

setelah saya bersih dari datang bulan apa bisa menyebabkan

kehamilan . . ??tolong di jawab secepatnya ya dok . . Terimakasih . .

Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat
yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan
IE8 di sini!

http://downloads. yahoo.com/ id/internetexplo rer/