  From: tom_tom_tts
  To: dokter_umum@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, April 12, 2009 2:46 PM
  Subject: [Dokter Umum] bercak di kaki

  selamat sore dokter,

  saya david, umur 30-an, berat badan 50 kg

  saya mengalami bercak2 kulit di paha kiri-kanan spt ada gumpalan darah,
warnanya agak merah, kadang2 merahnya berkurang tapi tetap nampak bercak2 di
kulit spt kulit kering.

  sepertinya bukan penyakit kulit biasa, awal munculnya itu sekitar 1 tahun yg
lalu, lama kelamaan bercaknya semakin banyak dan kini sedikit2 mulai menjalar
ke bawah lutut.

  apakah ini kelainan darah atau karena kebanyakan duduk & jarang berolahraga
dok? mohon pendapatnya

  terima kasih..