siang moeda,

endometriosis adalah penyakit kambuhan yang tidak pernah berhenti. terlambat
pengobatan maka endometriosis akan berkembang ke stadium yang lebih berat
sehingga bisa menyebabkan infertilitas.

biasanya, pengobatan yang diberikan tergantung pada gejala, rencana
kehamilan, usia dan luasnya endometriosis. pada wanita dengan endometriosis
ringan sampai berat, terutama dengan kasus infertilitas, diperlukan
pembedahan untuk membuang sebanyak mungkin jaringan endometriosis dan
mengembalikan fungsi reproduksi.

banyak cara penanganan untuk pengobatan endometriosis berkaitan karena belum
adanya teori yang pasti mengenai penyakit ini.

mengenai kurang darah yang dialami oleh saudara anda, hal itu terjadi karena
banyaknya darah yang keluar sehingga mengakibatkan berkurangnya kandungan
komponen yang diperlukan oleh sel2x darah merah untuk mengangkut oksigen ke
seluruh tubuh. termasuk zat besi, asam folat dan vit B12.

sebaiknya konsultasikan kembali dengan tim dokter saudara anda mengenai
pengobatan yang cocok untuk saudara anda.

wokeh, sekian dari saya and semoga bermanfaat yaa,,..

cheers,
irma