--- Pada Sab, 18/4/09, BUDI BUDI <budi...@yahoo.com> menulis:

Dari: BUDI BUDI <budi...@yahoo.com>
Topik: Re: [Dokter Umum] cek darah
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 18 April, 2009, 8:27 AM

      wah kolesterol paling gampang makan alpukat 1 butir setiap hari, enak
khan pasti di bawah 200 dah kolesterol anda, tapi hrs rutin setiap hari...

From: irasyidi <irasy...@yahoo. com>

Subject: Re: [Dokter Umum] cek darah

To: dokter_umum@ yahoogroups. com

Date: Wednesday, April 15, 2009, 5:24 AM

Trims mbak Irma atas jawabannya.

Salam

--- In dokter_umum@ yahoogroups. com, "Irma Handayani" <i...@...> wrote:

> siang imam,

> wah hasil lab nya lumayan juga yaa,,..

> ada cara mudah untuk menurunkan kadar kolesterol dengan cara paling alami dan
> tanpa obat, cobalah minum 1 sendok extra virgin Olive Oil 2x sehari, di pagi
> dan siang hari. sebenarnya tidak berasa, olive oil memiliki rasa yang lebih
> enak karena ditambahkan mint. carilah di supermarket, pilihlah yang terbaik.
> sehingga waktu anda minum rasanya tetap enak.

> olive oil mengandung monounsaturated fat terbanyak didunia ini.
> monounsaturated fat ini membantu menurunkan LDL dan menaikkan HDL. hasilnya
> [...]

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/