Salam,....

rekan netters, saya mau minta tolong nih, khusus buat bapak-bapak dokter disini.

Saya punya saudara yang berumur 25 tahun. Dia punya permasalahan di TELINGA.
Dulu, sewaktu dia balita, pernah mengalami penyakit SINUSITIS. Karena Dokter di
kampung saya nggak ada, maka penanganan hanya dilakukan oleh mantri, hingga
terjadilah MALAPETAKA yang tidak kami harapkan ini.

Dia hanya disuntik poenurun panas dan obat-obatan lain yang tak ada hubunganya
dengan penyakitnya. Lalu kami putuskan untuk bawa ke RS di Medan. Dan segera
ditangani oleh doter ahli. Sungguh, sudah terlambat..akibat SINUSITISNYA,
telinganya jadi BERAIR, persis sepoerti orang TENGIK tapi tak bau. Setelah
sembuh dari SINUSITISNYA, maka dia jadi punya kelainan di Telinganya.
Telinga sebelah kanan, AGAK berkurang KEPEKAANYA, tapi nggak TULI.

Dan hingga kini masih seperti itu.

Beberaopa bulan terakhir ini, adek saya itu merasa PUSING, kalau mendengar
suara-suara dan tidak bisa MENERIMA Telepon kalau lama.

Ada rencana kami membawanya ke RS khusus THT di JAKARTA ini, untuk itu,
seandainya ada rekan netter yang 0punya pengalaman yang SAMA dengan adek kami
ini, mohon di SHARINGKAN dengan saya. Kalau toh harus ada proses OPERASI kami
sudah siap, demi menghindari masalaha yang lebih parah lagi.

Mohon dibantu yah,....

wassalam