Dear Dennis

Kalo sakit sejenis gatal, atau yang kondisi fisiknya 'seharus'nya dilihat
tentunya yang disini susah menjawabnya, karena harus melihat langsung
secara visual
Jadi saran saya, tanyakan saja ke dokter yang dipercaya oleh Dennis

Kalo bisa sih ke dokter keluarga saja
Ohya, sudah punya dokter keluarga belum ?

Salam

H.Run

--------------------
Posted by: "Dennis Lay" bouluhealthmi...@yahoo.com

Sore Bu Irma.. Saya baru terima reply sore tadi...
Gatal yang saya alami Tidak ada bercak / tanda kemerahan...
Hanya rasa gatal saja..panas juga tidak teraa

Terima kasih :)
Best Regards
Dennis on Blackberry

--
bersifat pribadi, rahasia dan tertutup untuk dipublikasikan berdasarkan Hukum
dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Kirim email ke