Dear dokter2 yg baik hati...

Anak saya umur 1,9 th di diagnose sama dokter anak terkena Flu singapore.

yang ingin saya tanyakan, bagaimana proses penularannya ?
dan metode penyembuhan dan apakah ada kemungkinan terkena lagi ?

Apa ada efek berkepanjangan terhadap anak saya ?
Saat ini belum dirawat dirumah sakit, hanya rawat jalan.

Anak saya diberi salep miconazole tuk bersihin jamur di lidah.
Dan penurun panas dan obat penambah imunitas.

terima kasih,

ps: denger2 ada lgi namanya flu babi, bisa di infokan juga ?