salam kenal...
saya baru bergabung karena pingin tahu tentang kanker otak...dan melalui geogle
menemukan mailis ini...
Saya punya saudara jenis kelamin laki2 usia 34 tahun....dia terdeteksi penyakit
kanker otak walo masih sebesar biji jagung...
dia merasa agak pusing,mata kabur ( skrng pakai kacamata),kalo jalan kadang
limbung,3-4 bulan lalu jam 12 malam terserang pusing ( merasa berputar) mau
muntah...kosultasi keteman dokter ada kemungkinan vertigo atau terjepitnya
saraf ke7....
baru semalem disinyalir punya kanker otak...
1. Apa penyebab kanker otak ?padahal dia tdk punya faktor keturunan.
2. Apa yg perlu dia lakukan??
3. Pengobatannya gimana??ada nggak secara non medis ( lewat herbal?)
terimakasih

      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari
email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/