Hello Yen,
Maslahnya sy tdk akan bisa tau persis karena saya belum mendalami hal
anda, saya hanya memperkirkan dg apa yg anda sampaikan tersebut.
Jadi barangkali baiknmya mesti dilengkapi dulu dg beberapa pemeriksaan
yg menujang, sekalian melihat secara fisik.
Yg jelas bahwa pembuluh darah tdk segampang n seenaknyanya saja pecah n
utuh lagi, demikian juga dg hasil agregasi yg demikian.
Saya pikir anda sdh cukup jelas, mengenai penanggulangannya, ya mesti
kita lihat apa yg terjadi n kemudian di hubungkan dg kehidupan anda
sehari, baru bisa dikatakan n di anjurkan hal2 yg berkaitan utk perbaikan.
Sallam,