dear all,

Dokter, saya mau tanya tentang hasil lab yg saya tgl 8juni'10, datanya sbb :
Hematologi lengkap hasil lainnya masih dibatas normal,
Laju endap darah nya tinggi 55 (batas 0-20); SGOT : 33H; SGPT : 56H
Widal Slide :S. Typhi O   : Positif 1/640; S. Typhi H   : Positif 1/320;S.
Paratyphi A-O : Negatif ; S. Paratyphi A-H : Positif 1/320,S. Paratyphi B-0
Positif 1/80 ; S. Paratyphi B-H negatif ; S. Paratyphi C-O Positif 1/80 ;S.
Paratyphi C-H Negatif, hasil lab diagnosis Typhoid.
Yang hendak saya tanyakan, apakah ada penyakit lain selain typhoid yg sekarang
saya derita melihat laju endap darah dan SGPT yg tinggi? Apakah sakit
hepatitis? Selama beberapa hari ini bedrest dan minum antibiotik. Dan sejak
hari minggu 13 juni'10 badannya panas, pusing, mual dan perutnya terasa
nyeri/kurang nyaman. apakah saya harus dirawat?berapa lama jika harus dirawat,
dan berapa lama penyakit typhoid ini dpt sembuh seperti sediakala lagi?
Atas penjelasan dokter saya ucapkan terima kasih.