BETUL SEKALI BUNG RUDY..., sekarang lg musim kampanye semua media baik
cetak maupun elektronik bisa di pake kendaraan untuk melakukan
kampanye2 seperti ini, bisa black campaign atopun tidak, jadi sikapi
dan komentari dg bijak, belum terbukti keakuratan email ini benar atau
salah.tapi menurut saya yg awam ini telah menyudutkan dan
mendiskreditkan partai dan golongan tertentu dg menampilkan isu SARA,
mhon di sudahi saja dan beralih ke topik yg lebih bermanfaat. sukses
selalu