Dear dokter,

tadi malam tepatnya pukul 22:00 saya ngemil wafer, pukul 22:30 saya tiba2
merasa pusing, mual dan pengen buang air besar.

tidak lama kemudian saya langsung muntah2, tapi hanya cairan saja.

lalu pengen buang air besar, tp gak bisa keluar juga.

perasaan saya mengatakan jangan2 wafernya sudah kadaluarsa, brarti saya
keracunan nih.
saya buru2 minum banyak plus minum pocari. tidak lama kemudian saya muntah2
lagi, dan seluruh isi perut spertinya keluar habis. akhirnya perut enakan, tp
masih pening tertinggal.

lalu atas saran seorang teman, saya suruh minum kopi hitam sdikit gula, ktnya
bisa bersihin racun. lalu saya turuti aja sarannya.

pagi bangun tidur lebih mendingan, tp tadi pukul 10:00 saya tiba2 pening lagi
dan pengen buang air besar. saya ke kamar kecil, tp gak mau keluar juga.

apa racun di tubuh saya masih ada sisa?

FYI, hari ini saya puasa, dan subuh sempet minum susu dan air putih.

gimana cara biar racun di tubuh saya bisa bersih? dan apakah pening ini akibat
dari keracunan tersebut?

terima kasih
-hn-