Halo Mbak Yunika..saya sudah pernah Tanya sama dokter spesialis, dan katanya
tidak ada hubungannya ^^ not at all..

Best Regards,

Astrawinata G

From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_u...@yahoogroups.com] On
Behalf Of yunika_harinda
Sent: Monday, September 07, 2009 1:00 AM
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] apakah minum es saat haid dapat menyebabkan kista ???

dok,, saya ingin bertanya..
menurut beberapa teman saya kalau kita sedang haid sebaiknya tidak
mengonsumsi minuman dingin karena akan menyebabkan kista pada dinding
rahim..
tetapi saya bingung,, memangnya ada hubungannya ya,, minuman dingin dengan
dinding rahim.. bukannya saluran air dan saluran rahim itu berbeda ya???
mohon penjelasannya...

sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih...

regards,,
Yunika