saya sedih kalau mendengar cerita seperti ini...
karena knp anak jaman sekarang sudah sangat berani melakukan ( hubungan diluar
nikah ) krn akibat ya seperti ini...

kalau cerita seperti ini rony, 10 - 20 % bisa saja pacar kamu hamil, walaupun
cairan sperma tidak kamu keluarkan didalam , walaupun diluar,
karena ada salah satu fungsi cairan vagina ( sekret vagina dapat menarik sperma
kedalam ), dan perlu di ingat juga apakah pacar kamu saat masa SUBUR ???

kapan terakhir kalian berdua berhubungan??

saran saya , daripada kalian panik dan berusaha memakan semua obat untuk
mempelancarkan menstruasi ( yang tidak baik juga untuk si pacar kamu,,)
lebih baik kalian berdua cek kehamilan dahulu, menggunakan test kehamilan yang
bisa kalian beli di Apotik, kl ternyata POSITIF, (kalian harus menerima
kenyataan itu), dan konsultasikan ke dokter kandungan dan orang tua
kalian.,karena kalian masih muda,,,

maaf saya tidak bisa membantu memberikan nama obat atau anjuran untuk meminum
obat pelancar haid kl ternyata pacar kamu positif hamil, karena melanggar kode
etik kedokteran dan juga termasuk dalam masalah HUKUM..

saaya hanya bisa menyarankan kalian untuk bisa menerima kenyatan, dan jangan
pernah berbuat hal seperti itu lagi , sebelum kalian berdua menikah, ( dari
segi agama sangat berdosa, dari segi sosial kalian akan malu... )

thanks...

dr. hanum