From: Rony Anker <ankerr...@yahoo.co.id>
Subject: Bls: [Dokter Umum] untuk rony ( unknown )
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Thursday, 3 September, 2009, 1:43 PM

ya dokter kami sudah pernah melakukan hubungan intim tapi cairannya keluar dok
dan itupun banyak sekali,saya bingung dok apa yang harus saya lakukan karena
saya tidak pernah mengalaminya.
obat apa dok yang bisa buat pacar saya itu kembali lancar lagi mensnya????? ????
saya mohon jawabannya dokter!
trima kasih sebelumnya!
usia kami sama-sama 19 tahun dokter