kalau saya boleh saran...
anda nikahi pacar anda...

Pada 4 September 2009 12:58, Rony Anker <ankerr...@yahoo.co.id> menulis:

> terus saya harus gimana????????
>
> --- Pada Kam, 3/9/09, Astrawinata G <astra...@gmail.com<astra.wg%40gmail.com>>
> menulis:
>
> Dari: Astrawinata G <astra...@gmail.com <astra.wg%40gmail.com>>
> Judul: RE: [Dokter Umum] untuk rony ( unknown )
>
> Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com <dokter_umum%40yahoogroups.com>
> Tanggal: Kamis, 3 September, 2009, 5:29 PM
>

> Masalahnya kadang tetap ada sperma yang bisa masuk dan membuahi ovum pacar
> anda, Mas. Dan penanganannya bukan dengan obat pelancar haid kalau memang
> [...]

Muhammad Romadhon,

"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam
dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu)
orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan
berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya
berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia,
Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka."

(QS. Ali Imran : 190-191)