From: mario samuel <samuelc...@yahoo.com>
Date: Sun, 25 Oct 2009 07:16:42
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Dokter Umum] benjolan di kepala

Dear bu Nunk
Saya rasa tidak perlu di bawa ke dokter, selama anak ibu tidak mengeluh pusing,
mual dsb. Kalau benjol saja itu biasa, namanya juga anak", dulu saat saya kecil
juga sering benjol, gede" juga, sampe" kepala saya banyak pitak nya. Mama saya
selalu mengompres jika saya benjol. Semoga anak ibu cepat sembuh dan ibu merasa
tenang.

regards
Samuel