From: Ardy Aryabimo <lanange_jaga...@yahoo.com>
Subject: [Dokter Umum] Obat KB
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Monday, November 2, 2009, 6:34 PM

Kepada Dokter Umum Yth:
Nama Saya Agus,saya tinggal disemanggi,
saya mau Nanya pada Dokter.,,
Dok,,saya mau nanya masalah obat atau pil KB...apakah setelah makan atau minum
pil kb,,hubungan suami istri tidak akan hamil dok..kl istri saya minumpil kb
dok,,soalna saya om mau punya anak lg dok..soalna anak saya masih kecil..dan
apakah minum pil kb harus tiap malem secara teratur atau minumnya kl mau ml
atau hubungan badan aja,,Terima kasih..

Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail. yahoo.com