From: Gresi Lenziany <health...@yahoo.com>
Subject: [Dokter Umum] [Tanya] Menstruasi 2x dlm sebulan, sulit hamil?
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Thursday, January 14, 2010, 8:52 PM

      Yth Dokter,

kalau terlalu lelah, siklus haid saya bisa tidak teratur, yaitu hanya 14 hari
atau 2x dalam sebulan, tanpa rasa sakit sebelumnya dan lamanya hanya 3-5 hari
saja..

apakah hal tersebut bisa membuat saya sulit hamil, karena saya baru menikah dan
merencanakan utk punya anak.

terima kasih banyak sebelumnya atas informasinya. .

Salam,

ILDA