Sharing saja, beberapa teman saya yg siklus haidnya lama ( 6 bulan
skali) dan cukup menyakitkan (sering menangis atau pingsan di hari
pertama haid), keduanya sekarang sudah mendapat masing2 2 dan 3
anak..^_^
Yang lainnya, pernah punya miom dan kista, juga alhamdulillah
'berhasil' mendapatkan keturunan yang sehat2 ( masing2 berputir 2 dan
putra 2 orang).
Jadi, jangan khawatir.
Tapi, utk lebih memastikan, tidak salah juga jika Anda berdua
memeriksakan diri ke dokter spesialis. Setidaknya memastikan bahwa
rahim Anda tidak bermasalah meskipun siklus haidnya spt itu.
Smoga membantu..
Salam kenal dari Semarang

--
-BunSalâ„¢-