selamet deh buat bang heri....

jaga baik2 tuh soulmate, anggap aza kehilangan yg kemarin sbg teguran
biar bang heri lebih kontrol .... kontrol apa yaaaa....
apa aza deh....

deeee....

eh met kenal semuaaaa.....

(Embedded image moved to file: pic25721.pcx)
---------------------------- < 원 본  메 시 지 >
----------------------------
   제   목 : [e-ketawa] soulmate  "Virus free by ITP Scan Mail"
   발신자 : "Heri" <[EMAIL PROTECTED]>
   발신일 : 2004-08-27 10:56:59 AM
   수신자 : <[EMAIL PROTECTED]>

Dear frenz.........,

Siang ini gue mau jemput soulmate gue, akhirnya benar apa yang gua katakan
dulu, bahwa cinta bisa mengalahkan segalanya, hari ini soulmate gue kembali
ke  pelukan gue lagi, dan dia kembali melepaskan diri dari belenggu
keluarganya.

Senang banget gue hari ini, ingin rasanya berteriak mengatakan kepada dunia
bahwa cinta sejati itu ternyata masih ada, Kesempatan kedua ini harus aku
manfaatkan dengan sebaiknya agar cinta tidak lagi menghilang.

Gue jadi inget lagunya Dewa,
Cintakan membawamu ......kembali  disini
Menuai rindu membasuh  perih
Bawa serta dirimu......dirimu yang  dulu
Mencintaiku apa adanya.........

Hua....ha....ha....ha..........., see you next week, with more love and
trust.

- Bang  Heri Tea -

Buat jomblois e-ketawa, sorry gue enggak bisa nemenin loe  lama-lama......
:-)) silahkan menikmati ke jombloan  loe.......,

--
http://ketawa.com/

                            Yahoo! Groups Sponsor

                                  click here

  [IMAGE]

Yahoo! Groups Links

   To visit your group on the web, go to:

(See attached file: Clear Day Bkgrd.JPG)

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/vbOolB/TM