se7,  bang....
-----Original Message-----
From: Bang Heri Te@ [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 03, 2005 2:55 PM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) KETEMUAN "Virus free by ITP Scan Mail"

Ly.......... daripada ketemuannya di Cafe or resto, mendingan sih.... di taman... seperti DUFAN, pan enak tuh lokasinya enak, bisa bareng-bareng naik kora-kora, bercanda, suasananya menyegarkan, naik arung jeramē-an, juga tidak dibatasi waktu. bisa dari pagi sampe sore.

Kalau bisa tidak usah bawa kendaraan pribadi, jadi naik busway bareng..... or naik kendaraan umum bareng..... jadi kaya berdarmawisata he...he....he....., pasti enak tuh sepanjang jalan bisa saling ledek-ledekan dan keakraban terjalin sebelum sampai di tujuan.