Tumben. Seurieus ...
----- Original Message -----
Sent: Tuesday, October 25, 2005 12:06 PM
Subject: RE : e-ketawa :-) Patah Hati...... :-{

Yan, emang rasanya sakit, tapi semua itu pasti akan berlalu dengan berjalanya waktu...
Lo kudung inget yan, apa yang kita rasakan dan apa yang kita dapat, bisa terjadi dengan tidak sengaja or disengaja and juga bisa dateng dengan atau diluar kesadaran kita.
Jadi lo jangan pernah menyerah dangan perasaan sakit yang datengnya tiba2.
Satu lagi yan yang lo kudu tau, Tuhan selalu adil dalam memberi kebahagian maupun penderitaan. Mybe saat ini lo lagi mengalami Pahitnya, tapi lo jangan takut, karena Tuhan pasti akan mendatangkan kebahagian saat lo udah bisa melewati cobaan itu.

Waktu gw seperti lo sekarang ini, cara gw cuma satu, gw melakukan kegiatan2 yang bisa menyibukan diri gw sendiri, dirumah maupun dikantor. Sampai saat ini cara itu berhasil, and gw udah bisa ngelewatin 1 tahun lebih.
Walaupun perasaan itu kadang timbul dengan sendirinya.

Mudah2an bermanfaat.

TOLAK HARGA BBM (emang bisa?)
SBY Musuh Rakyat!!!!!!!!!!
Suarakan hatimu jangan takut...